memulai blog
Tips Blog

Tips Blog : Cerita Inspirasi Kita Untuk Memulai Blogger

Tips Blog – Pada pesta Natal baru-baru ini, seorang teman menanyakan kepada saya serangkaian pertanyaan cepat tentang blogging.

“Apakah menurut Anda saya harus memulai sebuah blog pada tahun 2018? Ataukah saya ketinggalan perahu dengan blogging? Jika blogging masih relevan, bagaimana mungkin menguntungkan saya? Saya kira saya mencoba untuk bekerja … mengapa saya harus memulai blog? ” Tips Blog

Teman saya bukan satu-satunya yang mengajukan pertanyaan semacam ini.

Pada awal setiap tahun banyak orang merenungkan apakah sebuah blog harus menjadi bagian dari rencana mereka untuk tahun baru. Dan setiap bulan Januari kami melihat lonjakan di Google Analytics kami di mana orang-orang berdatangan dari Google ke artikel seperti ‘Cara Memulai Blog’ dan ‘Apakah Blog Tepat untuk Anda?’ Tips Blog

Itulah mengapa kami memutuskan untuk mengumpulkan sumber daya paling komprehensif tentang topik memulai blog – Panduan Ultimate gratis kami untuk Memulai Kursus Blog (yang akan dimulai minggu depan).

Tips Blog – Ribuan orang telah mengklaim tempat mereka di kursus, yakin sebuah blog harus menjadi bagian dari rencana mereka untuk 2018. Tapi saya tahu beberapa orang di sepatu teman saya yang masih mencoba untuk mengetahui apakah sebuah blog tepat untuk mereka, dan apa manfaatnya akan memulai satu.

Saat saya mempertimbangkan pertanyaan mengapa seseorang harus memulai blog pada tahun 2018, saya tidak dapat membantu tetapi kembali ke awal perjalanan blogging saya sendiri pada tahun 2002. Tips Blog

Tips Blog – Mengapa Saya Memulai Blogging
Keputusan saya untuk memulai sebuah blog datang dengan sangat cepat. Dalam 15 menit setelah melihat blog pertama saya, saya ingin memilikinya.

Ketika saya berbicara di konferensi tentang awal saya, saya sering berbicara tentang dua hal yang saya temukan menarik di blog pertama yang saya lihat:

Mereka memberi orang-orang normal ‘suara’ untuk berbagi cerita, pengalaman, dan ide mereka.

Mereka menciptakan komunitas, dan tempat bagi orang lain untuk datang dan berinteraksi seputar ide, cerita, dan pengalaman blogger.

Hal lain yang saya sukai tentang ide memiliki blog adalah itu bisa menjadi tempat bagi saya untuk mengekspresikan diri, berpikir keras dan merekam berbagai aspek kehidupan saya dan apa yang saya lakukan dan pelajari. Itu juga tampak menyenangkan.

Pada akhirnya, saya punya firasat bahwa blogging bisa baik untuk saya. Saya tidak memiliki visi nyata tentang kemana arahnya. Dan saya menduga bahwa sebagian besar blogger saat itu memulai dengan cara yang sama.

Tips Blog – Hal-hal telah berubah sejak tahun 2002.

Saya masih bertemu dengan beberapa blogger yang memulai dengan alasan yang sama – ingin mengekspresikan diri, membuat koneksi dan bersenang-senang. Tetapi sekarang banyak yang datang ke blogging dengan ide-ide yang lebih terbentuk dari manfaat blogging yang mungkin diberikan kepada mereka.

Blogging telah berevolusi (dan sudah berkembang sebelum saya mulai). Blog paling awal biasanya dikodekan dengan tangan, karena tidak ada alat blogging yang siap pakai. Alat seperti Blogger, MovableType, TypePad, dan WordPress mengikuti, dan hari ini ada satu industri alat blogging.

Demikian pula, cara orang menggunakan blog telah berubah. Ketika saya mulai, banyak blogger yang mendeskripsikan blog mereka sebagai buku harian online di mana berbagai topik saling berdampingan dengan cukup nyaman dalam berbagai kategori. Tips Blog

Meskipun pendekatan ini masih ada saat ini, semakin banyak blogger yang mempersempit fokus mereka ke blog topik ‘niche’, atau menulis untuk demografi pembaca tertentu.

Akhirnya, kami telah melihat evolusi dalam manfaat dan hasil yang diharapkan orang untuk dicapai dengan blog mereka. Sementara ekspresi diri masih menjadi alasan mengapa banyak orang membuat blog, yang lain ingin menghasilkan keuntungan atau menggunakan blog mereka untuk mendapatkan peluang lain yang akan memberi mereka imbalan finansial. Tips Blog

Yang membawa saya ke salah satu pertanyaan utama teman saya.

“Mengapa saya harus memulai blog?”